Senin, 05 Desember 2016

HOW TO BE CONFIDENT

Setelah 2 postingan terakhir saya membahas bagaimana cara membuat makalah dan contohnya,sekarang saya akan membahas topik yang lebih menarik lagi untuk anda baca.yaitu "CARA MENINGKATKAN PERCAYA DIRI" bagi anda yang mungkin masih kurang percaya diri silahkan ikuti ulasannya sampai akhir ya.
Sebenarnya meningkatkan percaya diri sangat mudah,namun banyak diantara kita yang salah melakukan caranya.tapi tidak perlu khawatir karena saya akan membagikan tips-tipsnya secara cuma-cuma hanya untuk anda pembaca sang luar biasa.
Langkah pertama ;

1.Tersenyum
Tersenyum adalah hal sederhana dan juga mudah untuk dilakukan untuk menigkatkan rasa kepercayaan diri kita.Hal ini dikarenakan saat tersenyum hormon endorphin kita akan meningkat sehingga membuat sirkulasi darah lancar yang tentunya membuat kita kembali nyaman dan kehilangan nervous.


                                             
Start youre day with a smile
2.Perhatikan Penampilan Anda
Hal ini tidak boleh dianggap sepele,untuk meningkatkan kepercayaan diri kita tampilan luar sangatlah penting.cobalah untuk tampil serapi dan semaksimal mungkin agar orang lain memandang anda menarik.
pilihlah pakaian yang sopan dan rapi sesuai fashion anda.


3.Berkomunikasilah dengan orang-orang disekitar anda
Dengan komunikasi kita dapat menyampaikan pendapat kita dan mengekspresikan segala perasaan kita kepada orang lain.mulailah dengan berbicara pada orang-orang terdekat seperti teman-teman di linmgkungan anda dimanapun berada. Dengan melakukan hal ini, anda tidak hanya akan mendapatkan hubungan yang baik tetapi juga akan mendapat masukan berguna yang sangat ampuh untuk meningkatkan rasa percaya diri anda.

4.  Think positive!
 Cobalah untuk selalu melihat nilai positif dari setiap hal yang anda lakukan, walaupun dalam kondisi yang paling buruk sekalipun karena Pikiran positif  akan menghadirkan kebahagiaan, sukacita, kesehatan, serta kesuksesan dalam setiap situasi dan tindakan anda. Apapun yang pikiran anda harapkan, pikiran positif akan mewujudkannya. Jadi berpikir positif juga merupakan sikap mental yang mengharapkan hasil yang baik serta menguntungkan.

5.Selalu Bersyukur
Syukurilah apa yang anda punya sekarang,saya yakin bahwa hampir semua dari kita pernah merasakan bahwa kita adalah orang yang tidak beruntung karena merasa tidak memiliki apa yang dimiliki orang lain.saya sarankan untuk membuang jauh-jauh perasaan ini dalam hati anda. Alih-alih kita mengeluh akan keadaan kita, ada baiknya kita mencoba untuk memiliki sikap bersyukur. Sikap bersyukur akan membuat hidup kita lebih menyenangkan dan damai dari sinilah kita bangun kepercayaan diri dengan keadaan kita bagaimanapun itu.
Itulah 5 langkah sederhana untuk meningkatkan kepercayaan diri anda.saya harap tips-tips dari saya bermanfaat untuk kehidupan anda kedepaan dalam berinteraksi dengan orang-orang dengan penuh percaya diri.terimakasih sudah mengunjungi blog saya dan sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya.


0 komentar:

Posting Komentar